Zulfahri Siagian SE : Terima Kasih Kepada Alumni AKABRI 94 Gelar Baksos di Kampung Nelayan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN- Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian, SE ucapkan terima kasih kepada alumni sekolah Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1994 mengadakan bakti sosial di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 068009 Kampung Nelayan, Belawan, Rabu (12/6/2024).

Zulfahri Siagian, SE mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang digelar alumni AKABRI 94 hari ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Kampung Nelayan Belawan Kota Medan dan di Kabupaten Batu Bara. 



“ Bakti sosial yang diadakan oleh alumni AKABRI 94 sebagai wujud syukur atas pengabdian yang telah dilakukan selama 30 tahun untuk bangsa dan negara. Dipilih sebagai tempat acara bakti sosial ialah Kampung Nelayan Belawan dan Batu Bara,” kata Fahri.

Lebih lanjut Fahri menyebutkan, Bakti sosial alumni AKABRI 94 ini membagikan 1000 paket sembako dan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat nelayan. DPD HNSI Sumut mengucapkan terima kasih atas kegiatan alumni AKABRI 94 kepada masyarakat nelayan. 


“ Selain membagikan sembako dan pemeriksaan serta pengobatan gratis, Kapoldasu juga memberikan bantuan kepada Yulita Karina salah seorang anak nelayan pasangan dari Nuwin dan Fitriani yang mendapat undangan untuk berkuliah di Changsa University Tiongkok,” sebut Fahri.


Hadir mewakili Kapoldasu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setya dan sejumlah alumni Akabri 94 hadir dalam acara itu Dirpolairud Polda Sumut Kombes Rudi Rifani, Karo Ops Polda Sumut Kombes Vektor Toni Tambunan, Direktur Intelijen dan Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sumut, Kombes Dwi Indra Maulana, Wadir Narkoba Polda Sumut dan Dir. Sabhara Polda Sumut, Kadis Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti, S.Sos., S.E., M.M 

Selain itu sejumlah pejabat Polres Pelabuhan Belawan terlihat hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban dan Kapolsek Belawan Kompol Ponijo, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Ismail Pene.

Puluhan pengurus dan anggota Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) hadir dan terlihat dalam acara itu diantaranya Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian, Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdurrahman dan Ketua Rukun Nelayan Bagan Deli Aswin.


(Dian)

Share:
Komentar

Berita Terkini