DPC HNSI Labuhanbatu Bagikan E- BKP NK Kepada Nelayan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU- DPC HNSI Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan secara simbolis E-BKP NK (Buku kapal perikanan nelayan kecil) kepada nelayan Kabupaten Labuhanbatu yang diterbitkan oleh Dinas Kelautan Perikanan Provinsi Sumatera Utara di Kantor DPC HNSI Kab. Labuhanbatu, Jum’at (28/06/2024).

Ketua DPC HNSI Kabupaten Labuhanbatu, Parlindungan Saragi menyebutkan, E-BKP NK ini sesuai dengan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 28 Tahun 2023 tentang Penangkapan Ikan Terukur yang didalamnya mengatur tentang penerbitan E-BKP NK menggantikan TDKP yang berlaku 1 Januari 2024.



“ Hari ini kita membagikan sebanyak 21 E-BKP NK kepada nelayan Labuhanbatu 5 GT ke bawah. Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada Kepala Dinas Kelautan Perikanan Sumatera Utara, Bapak Hamdan Sukri Siregar, S.Sos, MM dan Ibu Jeni Masriani Sinaga, Kabid Perikanan Tangkap DKP Provinsi Sumatera Utara yang telah bersedia membantu Nelayan Kabupaten Labuhan batu dalam rangka penerbitan E-BKP NK,” ucap Parlindungan Saragi.

Terlihat hadir seluruh Pengurus DPC HNSI Kabupaten Labuhanbatu, Setelah menyerahkan E-BKP NK kepada 21 nelayan, Acara dilanjutkan dengan foto bersama.


(Dian)

Share:
Komentar

Berita Terkini